Oktober 2024


[ PENGABDIAN] 4 Tahun Berjalan Program Beasiswa Pendidikan ke Mesir dan Yaman, Banjarmasin Berhasil Hantarkan Puluhan Pelajar Menuntut Ilmu

Pemerintah Kota Banjarmasin di periode kedua Kepemimpinan Wali Kota H Ibnu Sina bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banjarmasin terus mendorong peningkatan kualitas SDM kota di sektor pendidikan, salah satunya melalui Program Beasiswa pendidikan agama ke negara timur tengah (Mesir dan Yaman).

Peluang mendapatkan beasiswa ini cukup mudah, salah satu persyaratan dari Pemko dan MUI yang harus dipenuhi bahwa pendaftar merupakan warga Kota Banjarmasin yang disertai KTP atau Kartu Keluarga. Adapun berkas pendaftaran dan waktu seleksi bisa ditanyakan langsung ke Sekretariat MUI Kota Banjarmasin, Jalan Mesjid Jami Sungai Jingah.

Diungkapkan Kabag Kesra Setdako Banjarmasin, Juli Khair, kesempatan beasiswa ini dalam rangka meningkatkan motivasi belajar bagi pelajar dan santri Kota Banjarmasin untuk memperdalam ilmu agama di negara timur tengah tersebut.

Selengkapnya di laman website banjarmasinkota.go.id

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.