PRESENTASI KOMPETISI INOVASI (KOMVAS) TAHUN 2023



Bertempat di Banjarmasin Command Center (BCC), Lantai 3 Balai Kota Banjarmasin Jl. R.E.Martadinata No. 1 Banjarmasin pada hari Senin (23/10/2023), dilaksanakan kegiatan Presentasi Kompetisi Inovasi (KOMVAS) Pemerintah Kota Banjarmasin Tahun 2023.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin ikut berpartisipasi dengan inovasi Pelayanan REKAYASA JIWA (Perekaman KTP-el untuk Warga yang Sakit, Tua dan Gangguan Jiwa) sebagai salah satu inovasi yang lolos seleksi proposal inovasi kategori peserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Inovasi Pelayanan REKAYASA JIWA merupakan suatu sistem pelayanan "jemput bola" yang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terkait perekaman KTP-el bagi warga yang sakit, tua serta yang masuk kategori orang dengan gangguan Jiwa (ODGJ). Inovasi REKAYASA JIWA memastikan bahwa tidak ada warga yang terpinggirkan dalam mendapatkan layanan pemerintah yang mereka butuhkan.



Dengan inovasi ini, warga yang ingin melakukan perekaman, yang tidak mampu untuk datang langsung ke tempat pelayanan, dapat melakukan perekaman di tempat sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.