Selamat dan Sukses atas Penghargaan Digital Government Award 2024


Prestasi gemilang diraih oleh Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kota Banjarmasin yang berhasil meraih penghargaan bergengsi, Digital Government Award (DGA) 2024, serta berhasil masuk dalam 10 Terbaik Penerapan SPBE tingkat nasional, khususnya dalam kategori Pemerintah Kota. Pemberian penghargaan dilakukan dalam rangkaian acara SPBE Summit 2024 dan Peluncuran GovTech Indonesia, yang diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, pada hari Senin (27/5/2024).

Menghadirkan tokoh-tokoh penting pada acara itu termasuk Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas.


Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian tersebut, "Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh Pemko Banjarmasin serta dukungan yang diberikan oleh warga Banjarmasin," pesannya.

Ia juga menyoroti peran penting aplikasi Banjarmasin Pintar yang telah memberikan kemudahan akses layanan publik sejak tahun 2021. Aplikasi ini, menurutnya, telah membantu mengintegrasikan seluruh layanan publik ke dalam Super Apps, sehingga masyarakat dapat menikmati layanan tersebut dengan mudah melalui satu platform digital.


Created by : HumasPemkoBjm

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.